Beginilah Cara Diet Untuk Menurunkan Trigliserida

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


 Trigliserida adalah salah satu partikel yang mengangkut lemak di sekitar tubuh. Lemak sebenarnya terbagi atas Low Density Lipoprotein (LDL), High Density Lipoprotein, dan trigliserida itu sendiri. Partikel trigliserida berperan dalam perkembangan penyakit jantung, walau begitu belum ada penelitian secara  jelas yang mengunkapkan kalau partikel itu sebagai faktor nya.

 Dibandingkan ketiga macam kolesterol tersebut, partikel trigliserida berbeda dibandingkan dengan dua partikel lainnya. Trigliserida merupakan partikel yang berfungsi untuk mengangkat lemak. Menurut penelitian, kolesterol dalam trigliserida cukup rendah, yaitu hanya sekitar 20%. Pengaruh partikel ini terhadap penyakit jantung masih belum jelas sedangkan kedua partikel lainnya yaitu LDL dan HDL sudah pasti. Kadar trigliserida normal yang diproduksi tubuh seharusnya di bawah 150 mg / dL.


 Beginilah cara diet untuk trigliserida.

 Tips apa yang ampuh untuk trigliserida? Olah raga, diet, dan menurunkan berat badan adalah resep lama yang sudah kita ketahui. Program diet yang baik untuk menurunkan trigliserida berbeda dengan yang lain, yaitu jenis diet yang dipilih bukan rendah lemak. Mungkin yang kita pikir tidak sesuai dengan yang satu ini. Ya, partikel utama trigliserida adalah lemak, tetapi trigliserida justru lebih banyak berasal dari sumber makanan karbohidrat daripada lemak. Pengecualiannya bila partikel trigliserida terlalu tinggi yang biasanya ditentukan secara genetik. Partikel Trigliserida berfungsi untuk menyimpan energi. Penyimpanan lemak dalam tubuh akan semakin meningkat bila karbohidrat dalam tubuh berlebihan, karena karbohidrat ini la yang membentuk trigliserida. Kalau kita memiliki tingkat insulin yang tinggi, maka partikel trigliserida juga akan naik. Oleh sebab itu, pola makan rendah lemak ( selalu karbohidra yang tinggi) akan menjadi bertolak belakang dalam kasus ini.

 Jadi, jenis diet apakah yang bisa dipakai untuk menurunkan trigliserida?

Jawabannya ialah rendah lemak jenuh-tinggi serat, plan kalori terkontrol. Kamu perlu tahu bahwa sebenarnya rendah lemak itu bukan rendah lemak jenuh. Diet yang mencakup rendah lemak jenuh mendorong konsumsi minyak kelapa, minyak zaitun, ikan, atau minyak yang berasal dari kacang-kacangan dan biji-bijian. Pasien dengan trigliserida tinggi maka disarankan untuk diet rendah karbohidrat, tapi untuk kesehatan yang maksimal, harus juga membatasi konsumsi lemak jenuh. Konsums lemak jenuh yang tinggi adalah efek samping yang paling sering diabaikan oleh pasien diet rendah karbohidrat.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment