Macam - Macam Latihan Kardio Untuk Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Yang perlu anda ketahui bahwa untuk menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan latihan kardio secara teratur. Latihan - latihan kardio yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut :

Berlari
Berlari adalah salah satu latihan kardio yang cukup mudah untuk dilakukan. Tidak memerlukan peralatan khusus (kecuali beberapa sepatu olahraga) dan Anda dapat melakukannya di mana saja. Dengan berlari, kamu dapat membakar banyak kalori apalagi bila kamu berlari dibukit - bukit atau melakukan sprint. Orang dengan berat 70 kg bisa membakar hingga 500 dengan kec. 5.2 mph dalam 30 menit.  Kelemahan dari berlari ini adalah dibutuhkan konsisten, dan sering latihan. Pergelangan kaki dan lutut mu juga harus bekerja keras.


Bermain Sepeda
Latihan kardio jenis ini cukup menguras kalori anda Seluruh tenaga di kaki akan digunakan selama latihan kardio ini, banyak kalori yang dibakar didalam tubuh kamu akan bergantung pada seberapa cepat dan seberapa tahan kamu melakukan latihan ini, dan cobalah untuk melakukannya selama 30 menit.

Berenang
Berenang menggunakan hampir seluruh otot otot utama tubuh. Luangkan 30 menit melakukan gaya dada dan Anda akan membakar hampir 400 kalori. Olahraga renang adalah olaraga yang terbaik dalam jenis latihan kardio, karena  olahraga ini menggunakan otot secara merata dan resiko yang didapatpun tidak tinggi. Tetapi akan lebih baik bila renang di kombinasikan dengan latihan kardio yang lain.

Berjalan
Jika Anda memasukkan keuletan sedikit ke dalamnya, berjalan adalah latihan yang bagus, membakar sekitar 180 kalori dalam 30 menit. Latihan jenis ini bisa dilakukan bersamaan dengan latihan seperti jogging, sprint dan lain maka hasilnya akan sangat baik. Pastikan Anda berjalan cepat, seolah olah Anda mencoba untuk mengejar bus .

Olahraga bola tangan.
Sebenarnya saya tidak masukkan bola tangan disini, tetapi karena teman saya mencobanya dan hasilnya baik maka saya tambahkan. Permainan bola tangan hampir sama seperti tenis tetapi tanpa raket, permainan ini akan membuat detak jantung lebih cepat dan memperkuat kaki anda.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Bajusenamgrosir said...

salam kenal sis ... . . . .
klo untuk penderita penyakit jantung apakah disarankan untuk mengikuti cardio tapi jenis apa ya .... ... .. .
sebaiknya dilakukan berapa hari sekali ya
dan klo untuk tren baju senam terbaru saat ini itu model apa ya . . . .
Terima kasig Sis"

Unknown said...

salam kenal :)
apakh ada wktu2 khusus utk mlakukn snam kardio ini ya gan ? n apkh perlu jga mmakai bju snam sperti senam2 yg lainnya ?
oiya btw dmna yah toko baju senam yg menyediakn berbagai mcam bju senam yg murah n berkualitas ?
makasih, salam sukses :)

Unknown said...

salam kenal gan ... . . . .
klo untuk mendapatkan hasil yg maksimal dari senam Kardio ini sebaiknya dilakukan berapa hari sekali ya .... ... .. .
dan klo untuk membeli baju senam muslimah murah dan bagus untuk senam ini itu model apa ya . . . .
Terima kasih gan

Post a Comment