Kenyataan Tentang Kolesterol

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Apa yang kamu ketahui dari kolesterol? Salah satu jenis lemak yang ada dalam tubuh kita tersebut, ternyata memiliki sesuatu yang unik.


 Inilah fakta tentang kolesterol

 Berikut ini kami tuliskan hal hal unik tentang kolesterol:


  •  Tahukah anda bahwa tubuh kita membuat beberapa kolesterol sendiri, selain dari apa yang kita makan
  •  Kolesterol hanya berasal dari makanan yang bersumber dari produk hewani. Kolesterol tidak ada yang berasal dari tumbuhan. Tumbuhan (nabati) hanya mengandung lemak tak jenuh.
  •  Apakah kamu ingin mengetahui bagaimana kolesterol bekerja dalam darah anda? Kolesterol tidak bisa berjalan bersama darah dengan sendiri. Protein lah yang membawa kolesterol ke dalam darah. Gabungan dari kolesterol dan protein ini dinamakan "lipoprotein". ”
  •  Kolesterol tidak selamanya buruk bagi tubuh, justru ada kolesterol yang baik untuk tubuh! Orang - orang mengira bahwa kolesterol adalah sesuatu yang harus di jauhi, tetapi sebenarnya ada kolesterol yang baik bagi tubuh. Berikut ini adalah jenis - jenis kolesterol yang kita kenal :
  • Small denseness lipoproteins (LDL, ataupun kolesterol “buruk”)
  • Tall denseness lipoprotein (HDL, ataupun kolesterol “baik”)
  •  trigliserida


 Izinkan saya menjelaskan : LDL adalah salah satu kolesterol yang tidak baik, sebab ada beberapa karakteristiknya dari hari yang dikirimkan ke sel dan itu tidak dibutuhkan. Lain halnya dengan HDL yang befungsi untuk membuang kolesterol dalam darah, yang lalu di kirimkan ke hati. Jumlah total kolesterol seseorang adalah jumlah dari kedua kolesterol.
 Sebenarnya tubuh kita bisa memproduksi kolesterol sendiri, dan itu cukup untuk kita agar tetap sehat. Tetapi banyak orang memiliki tingkat kolesterol tinggi karena mereka makan makanan yang memiliki kadar kolesterol dan lemak tinggi.
 Itulah sebab terjadinya penyakit jantung. Penyakit jantung itu mempunyai 2 penyebab utama yaitu kolesterol dan hipertensi.
 Sebab kenapa penyakit stroke bersumber dari LDL. LDL yang berlebihan dalam tubuh akan disimpan dalam pembuluh darah yang menuju jantung dan otak. Plak adalah salah satu bentukan dari deposito itu yang bergabung. Plak itu sebenarnya hanyalah sesuatu yang keras dan tebal dalam pembuluh darah. Plak - plak ini didalam ilmu kedokteran dinamakan aterosklerosis. Stroke adalah akibat dari atelosklerosis yaitu penyumbatan pembuluh darah, yang membuat darah membendung dan kemudian pecah, dan pada akhirnya plak2 yang pecah itu menuju ke otak.
 Wanita menghasilkan kolesterol lebih tinggi apabila dibandingkan dengan pria.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment