Manfaat Propolis Sebagai Salah Satu Cara Alami Untuk Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Propolis merupakan hasil dari lebah pekerja yang merupakan resin (getah) bagian tumbuhan. Propolis memiliki banyak zat esensial sehingga propolis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Propolis melindungi lebah dari berbagai serangan virus dan bakteri.

Komposisi Propolis

Propolis adalah getah (resin) yang dibawa oleh para pekerja ke dalam sarang, kemudian getah ini dicampur dengan serbuk bunga, wax dan air liur lebah (30% wax, 10% Etheric, 50 -55% Resin, dan 5 - 10% serbuk sari). Campuran ini sifatnya lentur dan sering dinamakan propolis.

Melihat Manfaat Propolis Bagi Manusia Maupun Lebah

Setiap tahun, sekitar 20 gr dapat dihasilkan dari lebih 200.000 lebah madu. Manfaat propolis bagi lebah adalah untuk membuat sarang mereka steril dan bebas dari serangan jamur, bakteri, serta berbagai macam penyakit.

Oleh karena itu, maka propolis ini sering dimanfaatkan oleh manusia untuk kesehatan. Propolis ini dapat digunakan sebagai campuran obat didunia kedokteran dan dapat juga digunakan sebagai obat alami.


Propolis memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan produk kesehatan alami lainnya :

Propolis lebih unggul dibanding dengan produk kesehatan alami lainnya karena propolis ini memiliki reaksi yang cepat ketika ada serangan virus atau bakteri. Sedangkan menurut penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan biologi menyebutkan beberapa manfaat propolis sebagai berikut:


  1.     Sudah kita ketahui, propolis sebagai anti virus dan anti bakteri.
  2.     Mencegah penuaan dini.
  3.     Manfaat propolis lainnya yaitu untuk melawan anti parasit aktif seperti Giardia sp. dan Trichomonas sp.
  4.     Propolis dapat menyembuhkan peradangan.
  5.     Propolis juga bermanfaat dalam meningkatkan imunitas tubuh dengan menstimulasi produksi anti bodi.
  6.     Propolis sebagai anti tumor dan dapat memberikan perlindungan dari paparan radiasi.


Manfaat propolis yang beragam tersebut dapat kita peroleh karena kandungan gizi propolis yang juga beragam. Berdasarkan penelitian ilmiah yang masih dilakukan hingga saat ini diketahui bahwa Propolis memiliki kandungan vitamin B-Complex, Vitamin C, Vitamin E, dan Vitamin H. Lalu ditambah dengan unsur - unsur lainnya seperti mangan, silizium, mineral/kalsium, vanadium, zink, hingga copper. Lalu, propolis juga mengandung enzim bioflavonoid dan asam amino essensial untuk memperkuat sistem imun tubuh kita.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment