Mengenal Peranan Dari Kunyit Putih

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat Kunyit putih (Curcuma manga) ternyata sangat baik untuk tubuh kita. Kunyit putih memiliki kandungan yang dapat menghambat perkembangan sel kanker, yaitu seperti amilum, kurkumin, gula, saponin, flavonoid, minyak atsiri, damar hingga protein toksis. Sudah tidak diragukan lagi manfaat kunyit putih untuk tubuh kita dengan adanya kandungan seperti itu.

Kunyit putih ini memiliki ciri - ciri seperti umbi jahe dan memiliki warna krem kekuning - kuningan. Kunyit putih ini memiliki bau yang seperti mangga kweni dalam keadaan segar.


Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Retno S. Sudibyo pada Mei 1999, menyatakan bahwa kunyit putih dapat mengaktifkan ribosom sehingga membantu proses sintesis protein, dan itu disebabkan karena kunyit putih mengandung protein yang disebut toksik RIP (Ribosome in acitiviting problem).

Protein RIP yang terkandung dalam kunyit putih ini berfungsi untuk menghambat perkembangan sel kanker. Manfaat lain dari kunyit putih juga untuk mencegah kerusakan gen.

Minyak atsiri yang terdapat dalam kunyit putih terdiri dari curdione dan curcumol. Sehingga dengan adanya minyak atsiri ini, kunyit putih dapat menjadi sebagai antioksidan yang bisa melawan radikal bebas yang merupakan penyebab tumbuhnya sel kanker. Ditambah lagi, kunyit putih juga dapat meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuh.

Meskipun manfaat kunyit putih untuk kesehatan sangat baik, tapi bagi Anda Ibu hamil harus berhati-hati jika ingin mengonsumsi kunyit putih ini karena dapat mengakibatkan keguguran.

Memperoleh manfaat kunyit putih bagi kesehatan.

Untuk lebih memperjelas pengertian kita, berikut ini adalah beberapa daftar manfaat kunyit putih untuk kesehatan:

  1.     Pertumbuhan dan perkembangan sel kanker dapat dihambat dengan kunyit putih ini.
  2.     Kunyit putih juga dapat membuat organ kewanitaan menjadi sempit.
  3.     Kunyit putih dapat membantu menghilangkan rasa gatal pada alat kelamin.
  4.     Kunyit putih juga dapat memperkuat syahwat.
  5.     Kunyit putih bisa bermanfaat sebagai penurun panas (antipiretik).
  6.     Kunyit putih dapat mengobati sesak napas (asma).
  7.     Kunyit putih juga dapat mengobati bronkitis (radang saluran pernapasan).
  8.     Kunyit putih juga bermanfaat sebagai antitoksin.
  9.     Kunyit putih juga membantu mengurangi lemak pada perut.
  10.     Kunyit putih juga dapat meningkatkan nafsu makan.
  11.     Kunyit putih juga dapat bermanfaat sebagai pencahar (laksatif).
  12.     Kunyit putih sebagai anti oksidan.
  13.     Kunyit putih juga mengobati masuk angin, demam, kembung dll.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment