Obat Pelangsing, amankah?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Masalah berat badan yang terjadi di masyarakat memang sangat memusingkan baik pria maupun wanita. Salah satu solusi yang sering kita temukan  adalah minum obat pelangsing. Pertanyaannya sekarang, apakah obat - obat pelangsing itu benar2 aman? .  Obat - obat seperti apa yang sering disalahgunakan sebagai obat pelangsing?.  Mari kita bahas disini :

Solusi dengan menggunakan obat pelangsing


Tapi awas! Jangan terlalu mudah untuk mengkonsumsi obat pelangsing, lihat cara kerjanya dan apa bahannya, sebab nanti bukan langsing yang didapat, malahan penyakit. Obat pelangsing pada umumnya menggunakan turunan dari amphetamine dan mengandung psikotropika golongan II. Karenanya bagi anda yang ingin mengkonsumsinya sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. Atau bila ingin, carilah solusi yang secara alami dan herbal tanpa menggunakan bahan2 kimia, sehingga tanpa efek samping sama sekali seperti yang saya rekomendasikan. Memang ampetamin tidak diizinkan di konsumsi tanpa resep dokter, tetapi kebanyakan orang menggunakannya dengan dosis yang salah.

Sebenarnya, efek negatif dari obat pelangsing dapat diminimalkan apabila kita bisa menggunakannya sesuai aturan dokter. Tetapi karena kita manusia, yang pastinya memiliki keegoisan, keserakahan membuat banyak orang yang mengkonsumsi ampetamin dalam dosis tinggi dengan harapan dapat memperoleh hasil yang lebih cepat. Oleh karena itu, konsultasi ke dokter itu sangat penting bila berhadapan dengan masalah obat, dan langsung beli ke apotik yang kamu percaya.

Kalau kamu mau tahu, ampetamine sebenarnya termasuk dalam golongan narkoba, cuma sebagai narkoba yang di izinkan penggunaannya. Untuk psikotropika dan narkotika golongan  II dan III di izinkan untuk sebagai obat. Narkotika dan psikotropika yang dilarang keras yaitu yang berasal dari golongan I, walaupun begitu, tak jarang kita melihat orang - orang yang menyalahgunakannya. Sebagai contoh misalnya ganja, kokain, dan heroin.  Lalu psikotropika golongan I yaitu extasi dan ineks. Narkotika yang banyak di gunakan oleh dokter adalah narkotika yang zat aditifnya masih ringan dan sangat berbeda dengan yang disalah gunakan oleh masyarakat.

Obat pelangsing bekerja dengan cara bermacam macam, diantaranya adalah membuang lemak di dalam tubuh , menekan nafsu makan , mempercepat rasa kenyang, meningkatkan absorpsi lemak, dan bulk fillers (pengganjal perut).

Penyalah Gunaan Obat Pelangsing

Ada beberapa obat - obat yang memiliki efek samping untuk menurunkan berat badan padahal itu bukanlah obat pelangsing. Berikut ini yang umum terjadi:

  •     Obat diuretik yaitu obat yang sering di gunakan oleh masyarakat untuk merangsang BAK.Dengan obat diuretik berat badan Anda memang turun sesuai keinginan, tapi penurunan ini sebenernya membahayakan karena penurunan berat badan ini karena akibat berkurangnya cairan tubuh, lama lama akan membahayakan ginjal dan jantung. Jadi, obat diuretik dilarang untuk melangsingkan tubuh.
  •     Obat pencahar (laksatif) juga sering digunakan sebagai pelangsing. Padahal, jika digunakan tidak pada tempatnya akan berbahaya karena akan berefek mulai dari kekurangan cairan hingga infeksi saluran pencernaan. Jangan gunakan obat pencahar sebagai obat pelangsing.
  •     Obat antipasmodik, dapat membuat perut kembung dan terasa kenyang. jangan gunakan jenis obat ini sebagai obat pelangsing
  •     Obat digitalis. Awalnya adalah obat jantung, tetapi memang bisa melangsingkan tubuh sehingga sering disalahgunakan. Obat ini lah yang menjadi penyebab penyakit anoreksia. Jangan gunakan obat digitalis sebagai obat pelangsing


Jadi, sekarang  semua terserah pada kamu ingin mencari alternatif lain yang lebih baik untuk menurunkan berat badan atau menggunakan obat pelangsing sesuai dengan anjuran dokter untuk meminimalis efek samping.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

ukie1 said...

Obat untuk anak yang susah makan laperma platinum

Post a Comment