Beribu Manfaat Dari Teh Hijau

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Banyak sekali manfaat dari teh hijau. Beberapa manfaat teh hijau bagi kesehatan akan kita bahas dalam artikel kali ini. Kita juga akan membahas manfaat dari teh hijau sebagai kecantikan.
Mengenal manfaat teh hijau bagi kesehatan.

Sudah banyak  orang yang menggunakan teh hijau sebagai menuman kesehatan yang sangat baik. Kalau mau tahu, sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.Salah satu manfaat dari teh hijau yaitu teh hijau mengandung zat  antioksidan yg berfungsi untuk menolak racun. Selain itu, teh hijau juga memiliki  manfaat sebagai memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan rambut dan kesehatan kulit, sebab teh hijau ini jg mengandung vitamin E dan vitamin C.

Beberapa manfaat teh hijau untuk kesehatan adalah: untuk menjaga kadar kolesterol dalam tubuh agar tetap baik, mencegah kanker dan tekanan darah tinggi, menurunkan resiko stroke dan berbagai penyakit hati (lever), menjaga stamina dan menghilangkan keletihan, sebagai anti radang tenggorokan, mencegah gigi berlubang, dll.


Belum selesai, ternyata teh hijau juga memiliki manfaat memperkuat sistem pencernaan, hal ini disebabkan karena zat bioflavonoid yang terdapata pada teh hijau.teh hijau juga berperan dalam pencegahan proses pembentukan sel kanker karena teh hijau mengandung senyawa epigallocatechin gallate yg menghambat perkembangan senyawa karsinogenik.

Jadi, cobalah untuk minum teh hijau 2 -3 cangkir teh hijau/ hari (mengandung 240 sampai 320 mg polifenol) untuk mendapatkan manfaat dari zat antioksidan yang terdapat dalam teh hijau ini.

Inilah manfaat teh hijau bagi kecantikan

Selain sebagai kesehatan, ternyata teh hijau juga bermanfaat untuk kecantikan. teh hijau untuk kecantikan ini juga digunakan oleh beberapa perusahan kosmetik untuk membuat produk mereka.

Kini, banyak terdapat produk sabunmandi cair, sampo, hingga krem untuk lulur yang mengandung ekstrak teh hijau.

Manfaat teh hijau yang lain adalah dapat mencegah kerontokan pada rambut, menghilangkan ketombe, serta mengatasi iritasi yang terjadi pada kulit kepala. Vitamin C dan Vitamin E yang terkandung pada teh hijau juga berperan dalam perawatan rambut, yaitu membantu melembabkan rambut, dan menguatkannya  sehingga rambut bisa tetap kering, tidak rontok ataupun patah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment