Manfaat Terong

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Terong memiliki manfaat yang luar biasa dan akan kita bahas disini. Terong ini berasal dari Sri Lanka dan India yang memiliki nama latin Solanum melongena, dari famili Solanaceae dan genus Solanum,

Kita pasti sudah tau manfaat dari terong yang pertama yaitu sebagai sayur dalam masakan. Tanaman ini memiliki tunggi sekitar 40-150 cm, batang berduri, warna bunga putih sampai ungu, serta memiliki benang sari berwarna kuning.

Buah terong memiliki banyak biji kecil. Biji terong ini dapat kita makan namun memiliki rasa yang pahit. Tanaman terong masih berkerabat dekat dengan temabakau. Buah terong memiliki ukuran yang berbeda-beda serta warna yang beragam.

Terong Untuk Kesehatan

Terong ini memiliki banyak manfaat yang sudah terbukti untuk menyehatkan tubuh kita. Berikut ini adalah manfaat terong yang dimaksud:

Menghambat kerusakan pembuluh darah

Kita dapat memperoleh manfaat dari terong ini disebabkan karena terong mengatasi dan menekan arterosklerosis yang sering disebut dengan buah penetral kerusakan pembuluh arteri.

Oleh karena adanya kemampuan ini, maka buah terong ini juga bisa mengatasi gangguan transportasi darah pada pembuluh arteri dan juga mengatasi timbunan lemak.

Mengatasi epilepsi


Kandungan terong yang terdiri dari skoparon, skopolamin, skopoletin dan striknin membuat terong memiliki manfaat untuk mengatasi penyakit epilepsi seperti kekejangan pada sarag, atau gugup/sawanan.

Mengatasi sakit pinggang

Masyarakat korea telah membuktikan manfaat dari buah terong yang satu ini. Mereka menggunakan terong untuk mengatasi sakit pinggan yang berupa pinggang kaku, nyeri, encok, dll dengan cara mengeringkan buah terong kemudian mengkonsumsinya.

Mengatasi Kanker dan Sebagai Kontrasepsi

Buah terong memiliki kemampuan untuk melawan sel kanker. Buah ini mengandung tripsin (protease)inhibitor yang dapat melawan zat pemicu kanker. Jus terong yang dikonsumsi secara rutin dapat membantu mengatasi kerusakan yang terjadi pada sel yang mengalami penyimpangan kromosom/terkena kanker.

Buah terong memang dikenal dapat menjadi antikanker. Masyarakat di Nigeria menggunakan terong sebagai kontrasepsi pada pria. Mereka percaya, bahwa gugup dapat diatasi dengan buah terong. Ternyata telah dilakukan pembuktian tentang itu dengan memberi makan marmut buah terong.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment