Gejala - Gejala Penyakit Ginjal

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Banyak sekali orang yang tak menyadari dirinya tak terkena penyakit ginjal, karena gejala penyakit ginjal ini sangat halus. Penyakit ini bisa sampai gagal ginjal, atau bisa berlangsung bertahun - tahun bila ginjal kronis. Ada sebagian orang yang terkena penyakit ginjal kronis bertahun - tahun tetapi tidak pernah gagal ginjal.

Tetapi, untuk sebagian orang pada tahap demi tahap penyakit ginjal, pengetahuan adalah kekuatan. Dengan mengetahui gejala penyakit ginjal, maka perawatan pun akan dapat terjamin dan kesehatan bisa semakin meningkat. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal memiliki satu atau lebih gejala penyakit ginjal berikut, atau khawatir tentang masalah ginjal, konsultasi dengan dokter untuk tes darah dan urin. Ingat, banyak gejala dapat disebabkan oleh alasan lain daripada penyakit ginjal. Satu-satunya cara untuk mengetahui penyebab gejala penyakit ginjal secara tepat dan efektif adalah konsultasi dengan dokter.

Gejala yang timbul saat terkena penyakit ginjal secara umum.

Dibawah ini adalah gejala - gejala yang muncul saat terkena penyakit ginjal, tetapi perlu diingat gejala2 disini bisa berasal dari penyakit lain :

Gejala 1 : Perubahan pada air seni. Pada saat terkena penyakit ginjal, maka urin bisa berubah karena ginjal merupakan organ eskresi urin. Lalu, orang yang terkena penyakit ginjal akan sering bangun tengah malam untuk buang air kecil. Urin akan berubah bentuk menjadi berbusa atau bergelembung, lalu urin akan menjadi pucat bahkan mengandung darah (hermaturi). Bila terkena penyakit batu ginjal, maka akan kesulitan untuk buang air kecil.

Gejala 2 : Membengkak. Gagal ginjal tidak mengeluarkan cairan tambahan, yang menumpuk dalam tubuh menyebabkan pembengkakan di kaki, pergelangan kaki, kaki, wajah, dan / atau tangan.

Gejala 3: Kelelahan. Ginjal sehat membuat erythropoietin hormon yang memberitahu tubuh untuk membuat pembawa oksigen sel darah merah. Bila terkena gagal ginjal, maka hormon ini akan sedikit. Hal itu bisa menyebabkan pembawa oksigen dari sel darah merah ke otak dan otot menjadi semakin sedikit sehingga membuat tubuh cepat lelah. Kondisi ini disebut anemia.

Gejala 4: Mual dan Muntah. Penumpukan limbah dalam darah (uremia) juga dapat menyebabkan mual dan muntah. Juga akan kehilangan nafsu makan sehingga membuat berat badan menjadi turun.

Gejala 5 : Punggung terasa sakit/nyeri. Beberapa orang yang terkena penyakit ginjal akan merasakan sakit dibagian punggungnya.

Ada gejala - gejala lain yang bisa muncul yaitu sebagai berikut : merasa dingin, sesak napas, ruam kulit/gatal, rasa metalik mulut/napas amonia, dan pusing.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment