Gejala Dari Kolesterol Tinggi

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Gejala kolesterol tinggi sering mengejutkan jawabannya jika dibuat pertanyaan tentangnya, , kenapa? Karena paling sering kelebihan kolesterol tidak menunjukkan gejala. Tetapi bila kita mengabaikan kolesterol tinggi ini, bisa menyebabkan penyakit jantung yang serius.

Di Amerika Serikat, penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomor satu melampau penyakit kanker. Dan faktor utama yang menjadi sebab terjadinya penyakit jantung ini adalah kolesterol tinggi. Sayangnya, tidak ada gejala yang berhubungan dengan kolesterol tinggi. Jadi, meskipun merasa sehat, Anda masih bisa memiliki kadar kolesterol berbahaya yang tinggi dan bahkan kita tidak tahu hal tersebut terjadi.

Kemudian, bagaimana kita bisa tahu kalau kita memiliki kolesterol yang tinggi?
Gejala kolesterol tinggi lebih dini bisa diketahui dengan tes kolesterol.


Itulah satu - satunya cara untuk mengetahui kalau kamu memiliki kolesterol yang tinggi atau tidak. Tes kolesterol adalah tes darah yang akan melihat atau lemak  dalam darah, seperti:


  •     LDL (low density lipoprotein)
  •     HDL (High density lipoprotein)
  •     Trigliserida
  •     Jumlah kolesterol


Rutin Checkup agar kolesterol tinggi dapat dicegah.

Jika kadar kolesterol Anda tidak berada dalam rentang normal, tim medis mungkin merekomendasikan diet rendah lemak, olahraga, pengobatan, atau kombinasi dari semuanya. Banyak para ahli yang menyarankan untuk orang2 yang berumur diatas 20 tahun, paling tidak check up kadar kolesterol minimal 5 tahun sekali. Untuk kamu yang mungkin memiliki riwayat keluarga yang menderita kolesterol tinggi, ada baiknya kamu mengecek kadar kolesterol kamu lebih sering. Banyak sekali orang yang terkejut karena mereka tidak sengaja mencoba untuk mengecek kadar kolesterol dan mereka dinyatakan memiliki kadar kolesterol tinggi padahal mereka merasa sehat.

Hal menarik terjadi di Amerika, ketika ada orang2 yang sedang ingin melamar pekerjaan, dan saat itu diadakan pemeriksaan untuk cek kesehatan dan orang2 yang di diagnosis terkena kolesterol tinggi terkejut. Bagaiman dengan dinegara kita, Indonesia? Cek kesehatan pada pendaftaran PNS hanyalah formalitas belaka untuk lulus berkas. Seharusnya hal ini bisa membuka mata kita bagaimana pentingnya medical check up.

Jadi, bila kamu memiliki kesempatan, tidak ada salahnya untuk mengecek kadar kolesterol untuk mengetahui kadar kolesterol kamu lebih dini. Ada sebuah pepatah, "mencegah lebih baik daripada mengobati."

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment