Manfaat Madu Untuk Kesehatan Kita

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Manfaat Madu sangat dirasakan bagi Anda yang sibuk dengan rutinitas padat dan memerlukan energi ekstra. Madu sebagai nutrisi tambahan telah lama diakui menambah energi karena madu mengandung fruktosa dan glukosa. Penulis sendiri begitu merasakan bagaimana efektifnya madu untuk menambah energi , sangat terasa beda ketika penulis mengkonsumsi madu dan tidak mengonsumsi madu tiap hari .

Manfaat madu telah lama diketahui sehingga para olahragawan pun menggunakannya. Pada atlet2  yunani kuno dahulu, juga mengkonsumsi madu untuk meningkatkan stamina dan daya tahan ketika berkompetensi. Hasilnya mereka mengikuti kompetisi dengan lebih bertenaga dan hasil lebih bagus.

Glukosa dan fruktosa di dalam madu merupakan sumber energi. Glukosa dan fruktosa itu lalu diubah menjadi glikogen, kemudian disimpan di hati sebagai cadangan energi ekstra. Jadi, fruktosa dan glukosalah yang membuat madu menjadi sebagai sumber energi.

Aneka rupa manfaat madu untuk kesehatan


Bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kalau kita bisa rajin dalam mengkonsumsi madu. Madu yang kita konsumsi memiliki efek anti bakteri eksternal serta internal sehingga efeknya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita juga akan lebih cepat sembuh ketika kita sedang terkena penyakit lalu kita mengkonsumsi madu.

Manfaat selanjutnya dari madu adalah untuk meningkatka fungsi otak. Cobalah mengkonsumsi madu rutin sesendok sebelum tidur.

Sebuah studi menunjukkan bahwa manfaat madu untuk kesehatan akan terasa ketika anda terserang influensa. Jadi kita bisa namakan madu sebagai antivirus dalam tubuh kita. Dengan mengkonsumsi madu, obat flu yang dijual dipasaran pun kalah.

Madu juga bisa bermanfaat untuk mengatasi pencernaan yang tidak baik. Bila kamu punya masalah dengan pencernaan, maka konsumsi la madu 3 x sehari 2 sendok untuk membuat pencernaan kamu menjadi lancar kembali.

Jerawat juga bisa diobati dengan madu

Jerawat juga dapat dikurangi dengan mengoleskan 3 sendok makan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis, oleskan pada wajah sebelum tidur. pada pagi harinya bilaslah dengan air hangat. Buktikan dengan melakukannya secara rutin selama 2 minggu, kamu akan merasakan jerawatmu berkurang.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment