Gejala Yang Terjadi Ketika Maag Kronis

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Maag kronis bisa disebabkan karena terlalu lama terjadi iritasi oleh obat anti-inflammatory drugs (NSAID), anemoia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), infeksi bakteri Helicobacter pylori,degenarasi lapisan perut (terutama mereka yang usia lebih), atau bisa juga karena refluks empedu kronis. Gejala - gejala pada saat penyakit maag yaitu berupa gangguan pencernaan, mual, muntah (bisa disertai darah), kehilangan nafsu makan, sakit perut bagian atas, dan BAB disertai darah.


Cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit maag kronis ini yaitu bisa berupa tidak makan - makanan yang dapat mengiritasi lambung (pedas, asam,rokok, kafein, alkohol atau aspirin), usahakan untuk buang air besar secara teratur, jangan terlambat makan atau makan berlebihan, dan makan sedikit2 tetapi sering.

Pemeriksaan Penunjang Untuk Gejala Maag Kronis

Tidak sedikit orang  yang mengalami maag kronis tidak memperlihatkan gejala kondisi. Maka dari itu untuk mendiagnosis pasti gejala maag kronis terkadang diperlukan pemeriksaan penunjang. Pemeriksaan penunjang yang dimaksudkan disini adalah seperti hitung darah lengkap (CBC) untuk memperlihatkan anemia, uji feses untuk mengecek darah di tinja, EGD (esophagogastroduodenoscopy), biopsi untuk memperlihatkan gejala maag dan pemeriksaan lainnya.

Pengobatan dilakukan sesuai dengan kondisi serta gejala yang timbul saat maag kronis. Penyebab - penyebab tersebut dari waktu ke waktu akan hilang, Ada obat - obat tertentu yang bisa menyebabkan penyakit maag, oleh karena itu pengkonsumsian obat tersebut harus dihentikan pada saat menderita maag kronis. Obat untuk menetralkan asam lambung atau penurunan produksi biasanya akan menghilangkan gejala sakut maag kronis dan mempercepat penyembuhan. Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh Helicobacter pylori maka penderita maag kronis juga harus mengkonsumsi antibiotik. Lalu maag yang berasal dari anemia pernisiosa bisa diobati dengan bantuan vitamin B12.

Kita tidak bisa mengenali tingkat keparahan maag hanya dengan mengamati gejalanya. Ini disebabkan karena setiap orang itu mempunyai psikis dan sensitivitas yang tidak sama. Contohnya ada orang yang lambungnya hanya terluka sedikit tetapi merasakan sakit yang luar biasa. Sebaliknya, ada yang tetap dapat bekerja dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa, padahal lambungnya sudah luka parah. gejala maag kronis tidak bisa digunakan sebagai acuan keparahan sakit maag.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment