Tempat Makan Bisa Membuat Anda Menjadi Gemuk

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Faktor penyebab gemuk tidak hanya terdapat pada makanan yang berlemak, porsi besar dan tinggi kalori saja. Esktra kalori juga akan bertambah tergantung dimana kita makan. Makan saat berada di jalan atau sambil mengerjakan sesuatu, secara tidak sadar akan membuat Anda mengonsumsi lebih banyak makanan. Untuk itu, hindari melahap makanan di lima tempat ini.


1. Di Dalam Mobil
Jika anda ingin mengontrol berat badan, maka makan di jalan bukanlah ide yang bagus. Ketika makan sambil menyetir, biasanya kita sering memasukkan makanan ke dalam mulut secepat mungkin untuk menjaga tangan tetap memegang setir. Secara tidak sadar, anda juga tidak tahu berapa banyak makanan yang sudah anda makan karena fokus anda saat itu di jalan. Jika Anda terpaksa harus makan di mobil karena terburu waktu, bawalah camilan dan makanan sehat yang Anda tahu benar berapa jumlah kalorinya.

2. Dapur
Tempat berkumpulnya bahan - bahan makanan itulah dapur. Jadi tidak heran jika Anda akan menyantap makanan lebih banyak saat berada di dapur. Bahkan yang lebih buruknya adalah bila anda berdiri di depan kulkas yang terbuka dan melihat banyak makanan di kulkas tersebut. Jika perut Anda terasa lapar di malam hari, siapkanlah makanan dengan porsi secukupnya di dalam mangkuk atau piring dan nikmati di atas meja makan, bukan berdiri di dapur.

3. Di Depan TV
Bukan acara TV yang jadi masalah, tapi iklannya. Iklan, khususnya iklan makanan atau minuman di TV bisa memperbesar hasrat makan Anda. Di setiap acara, pasti ada satu atau dua yang terdiri dari iklan makanan seperti kue, pizza, permen, dan sebagainya. Pikiran yang dipenuhi makanan, akan mendorong Anda untuk pergi ke dapur atau kulkas dan kembali ke depan TV dengan membawa sekantung besar keripik kentang, satu mangkuk es krim dan berbatang-batang cokelat.

4. Meja Kerja
Makan di meja kerja, sama bahayanya dengan makan di depan TV atau mobil. Fokus anda saat itu adalah pada pekerjaan anda, sehingga anda tidak tahu berapa banyak makanan yang sudah masuk ke mulut anda. Sepiring makanan pun  akan habis dalam beberapa menit ketika anda tidak menyadarinya. Ketika makan dengan cepat dan tidak melihat setiap gigitan makanan, otak tidak mengirimkan sinyal berapa banyak makanan yang telah dikonsumsi. Anda pun akan merasa terus lapar dan meraup makanan sebanyak-banyaknya. Jika bisa, menjauhlah dari meja kerja dan makanlah di meja yang lain.

5. Tempat Tidur
Kebiasaan orang yang buruk yaitu makan di tempat tidur, biasanya disebabkan karena rasa malas untuk ke meja makan. Hal ini dapat membuat anda tidak pikir2 lagi ketika makan dan membuat tempat tidur menjadi kotor. Jangan pernah menyimpan stok camilan di kamar tidur. Santaplah makanan Anda sampai kenyang saat makan malam dan konsumsilah semangkuk kecil buah segar sebelum tidur, untuk menghindari perut keroncongan di tengah malam.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment