Solusi Untuk Kolesterol Tinggi Dengan Prilaku Hidup Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

partikel hari ini, kita akan membahas cara menurunkan kolesterol tinggi dengan prilaku hidup sehat.  Prilaku hidup sehat adalah kata kunci untuk menurunkan kolesterol tinggi.

Kolesterol tinggi meningkatkan risiko penyakit jantung. Anda dapat menurunkan kolesterol tinggi dengan obat, tetapi sejauh mana efektivitas obat? Lalu apakah anda tahu seberapa besar efek sampingnya? Apakah obat rekomendasi utama para ahli atau dokter? Selama ada cara yang lebih aman dan efisien, kenapa tidak kita melakukannya? Tentu saja, dengan mengubah gaya hidup.

Bila seseorang untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan cara mengubah gaya hidupnya, maka itu adalah cara yang paling tepat. Dibawah ini adalah perubahan gaya hidup yang sederhana dan bisa anda lakukan untuk menurunkan kolesterol tinggi : Namun anda juga bisa meningkatkan keefektifitasan menurunkan kolesterol tinggi dengan menambahkan obat.

    Berat badan anda turun 

Kehilangan sedikitnya 5 sampai 10 pound (sekitar 2 sampai 5 kilogram) dapat membantu menurunkan kolesterol. Mulailah dengan malakukan kebiasaan makan dan rutinitas sehari-hari.

    Makan makanan yang sehat untuk jantung  

Memilih makanan yang sehat adalah cara menurunkan kolesterol tinggi yang cukup efektif. Beberapa tips dalam membuat rencana ini adalah :

        Memilih lemak yang sehat. Bila anda mengkonsumsi daging atau susu, maka dapat meningkatkan kolesterol jahat yang meliputi low-density lipoprotein (LDL) dan lemak yang terkandung adalah lemak jenuh.
        Batasi kolesterol dalam makanan Anda.
        Pilihlah menu makan yang kaya asam lemak omega -3.

    Berolahraga. 


Salah satu cara untuk menurunkan kolesterol tinggi adalah dengan olahraga, walaupun anda kelebihan berat badan. Ditambah lagi, dengan melakukan aktifitas fisik maka akan membantu terbentuknya kolesterol baik yaitu High-density lipoprotein (HDL). Tidak perlu melakukan olahraga yang berat untuk menurunkan kolesterol tinggi, yang paling penting adalah anda melakukannya secara "rutin".

    Berhenti merokok

Kolesterol baik anda yaitu HDL akan meningkat ketika anda berhenti merokok. Tidak hanya itu, masih ada manfaat lain dari berhenti merokok. Tekanan darah anda akan menurun hanya 20 menit ketika anda berhenti. Resiko dari serangan jantung akan menurun dalam 24 jam. Hingga 1 tahun, maka resiko terkena serangan jantung akan berkurang hingga setengahnya dengan waktu yang anda habiskan untuk merokok. Dalam waktu 15 tahun, risiko penyakit jantung mirip dengan seseorang yang tidak pernah merokok! Silahkan buktikan.

    Jangan minum minuman beralkohol

Tingkat kolesterol itu berkaitan erat dengan tingginya minum - minuman beralkohol.  Untuk berhenti minum - minuman beralkohol mungkin akan sangat sulit bagi mereka yang sudah terbiasa dengan gaya hidup seperti itu. Namun, akan menjadi efek baik untuk jangka panjang bila hal itu dapat diminimalisir bahkan dihilangkan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment